RENTAL MOTOR DI BANDUNG

8:50 PM Winda Provita 20 Comments

Kalo lo pernah ke Bandung lo pasti tau kalo public transportation alias angkot di Bandung itu kece parah sob. Lo mau kemana aja bisa ngangkot sob. Ke Trans Studio Bandung? Ke Paris Van Java? Sok~ Bisa banget sob pake angkot.

Apalagi yang namanya backpacker ya sob. Wajib dan harus tuh ngrasain public transportation.

Untuk harga? Ya standar angkot lah sob. Sekitar 2500-3000an sob, tergantung deket jauhnya.

Kecenya lagi nih ya sob, supir-supir angkot di Bandung itu ramah-ramah sob, jadi kalo lo gak ngerti rute angkot tinggal tanya ke pak supirnya, pasti di bantu deh, jadi gak usah takut nyasar sob.

Nah selain angkot, lu juga bisa nyewa motor sob kalo mau muter-muter di Bandung. 

Kebetulan kemaren pas gue ke Bandung gue sempet nyewa motor buat ke Kawah Putih Sob. Sebenernya kalo mau ngangkot sih bisa sob tapi gegara ngejar jadwal kereta, jadinya subuhnya nekat nyewa motor sob.

20 komentar:

RAGIL KUNING HOTEL BATU (MALANG)

11:07 PM Winda Provita 14 Comments

Mwahahahaha ~

Gue mau share info lagi nih sob.. 

Baek kan gue sob? 

Bagi info mulu kan sob? :D

Nah makanya sob.. Kalo mampir dan baca postingan jangan lupa komen sob.. Soalnya satu komen kalian berarti banget sob.. Komen kalian itu bikin gue begairah pengen nulis sob.. Jadi kalo kalian pada sayang cinta care dan pengen liat gue begairah jangan lupa komen ya sob. YA SOB YA??

Nih sekarang gue mau bahas hotel di Batu ni sob, ya kebetulan Januari kemaren gue sempet maen ke Batu. Semoga bisa bantu nambah info kalian tentang hotel di Batu yo sob..

Ragil Kuning Hotel
Seperti judul postingan ni ya sob, nama hotel yang kali ini mau gue bahas itu hotel Ragil Kuning sob.. Lokasinya di kota Wisata Batu.. Jadi kan elu dah paham deh ya yang namanya kota wisata pasti hotel dan penginapan itu buanyak banget.. Harga juga bermacem-macem.. Jadi kadang kalo mau keluar masuk hotel nanya harga kan ribet ya kan. Apalagi kalo muka lu pas-pasan sob, hotelnya dah paham tuh sob kalo isi dompet lu juga pas-pasan.. HAHAHA ~ *Jambak*

Hotel Ragil Kuning ini lokasinya strategis sob.. Letaknya di depan Balai Kota kota Batu sob, tapi lokasinya agak masuk kedalem gang dikit sob.. Cuma dikit kok sob. Beneran dikit kok sob.. Beneran.. Gak percaya nih? Ya ampun.. Gue ini cantik sob masa iya lu gak percaya sama gue sob? Lu jahat sob ! Jahat ! Gue gak tau lagi sob harus gimana biar lu bisa yakin sama gue sob.. Sama hubungan kita sob.. Aaaaaaaaaaaaaa ~ *Keplak*

Hahahhahahaha ~ Lanjutt ~ Kalian Luar Biasa ~ MWAHAHAAAHAA ~

Yoda sih ah.. Ciyusan dikit ah.. HUH !

14 komentar:

BIKIN PASPOR YUK !

4:49 PM Winda Provita 10 Comments

Sob.. Sob.. gue akhirnya punya paspor nih sob !!!

Keren kan sob ?? 

Mantap kan sob??

Pada iri kan lo sob??? 

MWAHAHAHAHA *PLAK*

Norak senorak-noraknya ya gue ini sob :D Wuhuu~

Mumpung masih fresh ni sob.. Gue mau share ke lo lo semua cara bikin paspor.. Ya sape tau aja ya kan lu belum punya paspor atau malah berencana pengen bikin.. kebetulan kan :D 

Eh sob tapi lo semua dah pada tau kan paspor itu apa? Hihihihi.. Gue juga gak tau sih kalo pengertiannya yang bener, tapi kalo menurut gue ya sob, paspor itu tanda pengenal selama lo di luar negri sob, jadi kalo lo lagi di indo ya tanda pengenal yang lo pake kan KTP tu sob nah kalo di luar negri ya lo pakenya paspor sob. Soalnya ktp lu gak laku sob kalo di luar negri jadi jangan ngotot pake ktp buat ke luar negri ya sob =))
Biasanya paspor ini diterbitin negara asal kita sob. Kalo di Indonesia ya yang nerbitin nantinya kantor imigrasi gitu sob.

Nah untuk cara bikinnya sih gampang sob gampang banget malah.. Langsung cekidot aja ya sob.. Cusss ~

Sebelum lo ke kantor imigrasi nih ya, pastiin dulu kalo lo itu punya Kartu Keluarga (KK) dan  KTP sob. Nah kalo udah punya, lo pastiin lagi deh, nama lo di KTP sama di KK dah sama atau belum, kan ada tuh sob yang biasanya namanya salah huruf atau begimane tuh, nah kalo seumpama nama lo di KTP beda sama yg di KK, lo urus dulu gih ke kelurahan sob. Masalah caranya langsung lo tanya ke kelurahan aja gin ya soalnya gue bukan petugas kelurahan ya kan. Pfftt...

Nah gimana? Udah semua?

10 komentar:

DAGO INN HOTEL BANDUNG

10:18 AM Winda Provita 14 Comments

HALLOOOO SOB ~~

Nih gue mau ngreview hotel nih sob.. ya sapa tau aje lo tar pada butuh info hotel ya kan.. :)

Jadi gini ya sob.. Kalo lo udah baca postingan gue yang kemaren lo pasti dah tau tentang hotel ini ya kan?

Bener sob.. Ini hotel tempat gue berteduh dan numpang pipis pas gue di Bandung sob..

Nah gue harus mulai darimana ini ya..

Lokasi dulu aja kali ya sob..

Gampang banget kok sob kalo lo mau nyari hotel ini, lo tinggal cari angkot yang jurusan DAGO trus bilang sama abangnya "bang turun di terminal dago ya bang" nah tar kalo lo udah sampe di terminal dago jangan lupa turun dari angkot sob, jangan lupa bayar angkotnya juga sob, oke sob?

Nah tar kalo udah gitu, lo tinggal cari rumah makan padang sama salon di situ sob.. Jadi ya sebelum lo nemuin ni hotel lo bisa isi perut sama nyalon dulu ya kan sob.. :))) Wuhuu ~

Gimana sob? Udah kenyang sob?

Kita lanjut ya sob..

Lokasi hotelnya itu ada di dalam gang sob, jadi ya kalo tadi pas lo makan dan nyalon ngliat ada gang, nah disitu itu sudah gang nya sob.. lo tinggal masuk gang trus cari deh, kalo gue gak salah inget ya sob ni hotel urutan ke 2 dari depan sob.
Nah lokasi kan udah sob, sekarang mau tau apa lagi sob?

14 komentar:

BANDUNG #2 (Gagal ngeBACKPACKER!!!)

10:57 AM Winda Provita 4 Comments

MWAHAHAHAHAHAHA ~~

Gue balik lagi ni sob~

Jadi gini ya sob~  Buat lo yang ngerasa kalo postingan gue kemaren gak ada intinya.. Lo bener banget kok :") emank gak ada.. gak ada sama skali bahkan :") HAHAHAHAHA~

Gue kemaren ngantuk banget KAKAK :( jadi ya ini gue bikin terusan postingan kemaren ye ~ :D

Uhuyyy~

Jadi awalnya tu gue udah mau ngonsep kalo tar pas di Bandung itu gue mau jadi Backpacker.. Jadi kalo bisa semuanya serba murah dan mewah~ :D WHAT ???

Tapi apalah daya.. Long weekend melanda.. Harga tiket Kereta jadi imbasnya.. dan ngebuat keuangan gue bablas anginnya :( YA AMPUN ~ :((((

Rencana sebenernya sih tanggal 15 November gue berangkatnya.. Nah jadi pas itu gue ke stasiun BALAPAN SOLO e e e e ternyata tiket keretanya Sold Out semua kakak.. :( Dan disitulah gue tau kalo ternyata itu adalah Long Weekend -__________- *bego* ingin rasanya ku caci diriku yang cantik ini.. YA AMPUN !!!

Jadi akhirnya terpaksa gue beli tiket untuk tanggal 16 dan balik di tanggal 18.. Jadi ya gue disana cm 3H2M kakak, soalnya gue udah booking hotel duluan jadi ya kalo gak jadi berangkat ya masa gue harus iklasin duit gue angus gitu.. IDIH~ Nehiks Layaww ~

Nah.. Lo tau berapa tiket kereta Solo-Bandung PP ??? MAHAL kakak MAHAL !!! jadi ya gue berangkatnya naik Lodaya Pagi Rp. 145.000 trus pulangnya naik MALABAR ekonomi Rp 165.000.

Total buat tiket kereta aja gue uda abis Rp. 310.000 !!!! PARAH !!

4 komentar:

BANDUNG #1 (Gagal ngeBACKPACKER!!!)

11:50 PM Winda Provita 14 Comments

HEHEHEHE~

Setelah berbulan-bulan blog ini gue tinggal nganggur tanpa postingan.. Kali ini gue mau share tentang perjalanan gue ke Bandung kemaren.. TERTARIK?

HEHEHEHEHE~ Iye deh iye.. Buat lo mungkin gak ada yang spesial tentang Bandung.. Apalagi buat lo yang tinggal di Jakarta, pastinya bandung itu udah makanan lo setiap weekend :")

Tapi buat gue ??

Bandung itu lebih dari sekedar AWESOME sob.. kota di JAWA BARAT yang pertama kali gue datengin di hidup gue. di umur ke 21 gue.. (?) AHH~ LEBAY !! :D

Gue bersyukur banget sob, bisa ke Bandung, ini ciyus loh sob.. gue bisa nginjakin kaki gue bahkan pipis di kota itu :") MWAHAHAHAA~

14 komentar: