DAGO INN HOTEL BANDUNG

10:18 AM Winda Provita 14 Comments

HALLOOOO SOB ~~

Nih gue mau ngreview hotel nih sob.. ya sapa tau aje lo tar pada butuh info hotel ya kan.. :)

Jadi gini ya sob.. Kalo lo udah baca postingan gue yang kemaren lo pasti dah tau tentang hotel ini ya kan?

Bener sob.. Ini hotel tempat gue berteduh dan numpang pipis pas gue di Bandung sob..

Nah gue harus mulai darimana ini ya..

Lokasi dulu aja kali ya sob..

Gampang banget kok sob kalo lo mau nyari hotel ini, lo tinggal cari angkot yang jurusan DAGO trus bilang sama abangnya "bang turun di terminal dago ya bang" nah tar kalo lo udah sampe di terminal dago jangan lupa turun dari angkot sob, jangan lupa bayar angkotnya juga sob, oke sob?

Nah tar kalo udah gitu, lo tinggal cari rumah makan padang sama salon di situ sob.. Jadi ya sebelum lo nemuin ni hotel lo bisa isi perut sama nyalon dulu ya kan sob.. :))) Wuhuu ~

Gimana sob? Udah kenyang sob?

Kita lanjut ya sob..

Lokasi hotelnya itu ada di dalam gang sob, jadi ya kalo tadi pas lo makan dan nyalon ngliat ada gang, nah disitu itu sudah gang nya sob.. lo tinggal masuk gang trus cari deh, kalo gue gak salah inget ya sob ni hotel urutan ke 2 dari depan sob.
Nah lokasi kan udah sob, sekarang mau tau apa lagi sob?

Harga sob?

Oke deh sob.. Gue jelasin ye~

Tarif nginep disini per malamnya Rp. 60.000 sob, cukup murah kalo di banding hotel lainnya sob.. Tapi ini tarif per orang sob.. Jadi kalo seumpama lo nginep bersebelas ya kali ajah deh 11xRp. 60.000 berape.. Mahal ye sob..

Oiya sob.. Ni hotel WOMEN ONLY loh sob.. Jadi kalo lo cowo dan gak pengen disunat lagi mending jangan dekatin hotel ini ya ~ BUAHAHAHAHA ~

Hotelnya ini cuma punya 6 kamar sob, 2 kamar di tiap lantai, kalo bisa pilih yang lantai 1 dan 2 aja sob, soalnya gue kemaren ngos-ngosan gegara nginep di lantai 3..

Jadi ya sob kalo lo mau nginep disini, lo reservasi dari jauh hari aja sob.. Menghindari kamar penuh sob..

Nih sob nonya sob 085294202221 atau 02292270392, Lo bisa telpon atau sms sob, tapi mending sms sob.. Hemattt~ :D

Eh tapi kalo seumpama lo mau reservasi lewat AGODA bisa kok sob, itu juga kalo lo punya kartu kredit sob.. Gue gak punya soalnya.. BUAHAHAHAHAH~

Kalo masalah pelayanan ya sob, biasa aja sih sob, soalnya ya dari awal gue check in sampe gue check out, gue gak ada ketemu sama yang punya sob, jadi selama disana gue digantungin sob.. *hiks* Komunikasi cuma lewat sms sob :(( Sakit sob sakit hati ini sob :(( *apa deh*

Nah 1 lagi sob, selama gue nginep disana gue kagak ada mandi sob.. :D kece kan? WUHUU~  Gak ada air panasnya sob.. Airnya dingin sedingin hati ini sob :(

Udah segitu dulu ya sob.. :D BUAHAHAHAH~

14 comments:

  1. sunat lagi deh..#eh

    Salam kenal bro, keep blogging..:-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh tar abis loh sob ~ MWAHAHAHAHAHA ~

      Keep blogging and travelling ~ Wuhuuu ~

      Delete
  2. muah juga kalo 60/malam yaa. Keliatan nya kayak kost2an gitu yaaa ????

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak kayak kosan gitu ~ kamarnya juga cuma 6, tergolong murah kalo sendiri tapi kalo rame-rame mending cari yang lain yg itungannya kamar bukan orang.. hehehe :D btw makasi kak sudah mampir :D

      Delete
  3. Sist, mau nanya. Dago Inn ini kamar mandinya di luar ya? Terus jumlah kamar mandinya ada berapa ya? Terima Kasih sebelumnya~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kamar mandinya di luar dan ada 2, di lantai 1 dan 2 :D

      Delete
    2. Kamu punya foto kamar mandinya nggak? Closetnya duduk atau jongkok? Hehehe.. :p

      Delete
    3. haduh lupa :/ jongkok kayaknya :/ aku dulu blm motret detailnya jadi aku ndak punya potonya :(

      Delete
  4. beneran ga ada air panasnya? Trs klo kita mau masak air gt buat mandi bisa ga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh kurang tau :/ coba sms n tanyakan ke ownernya :D aku taunya cuma kalo mau nyeduh kopi sih sudah ada air panas dan kopinya disediain, kalo masak air buat mandi aku gak tau :/

      Delete
  5. kalo nginep di dago inn terus mau ke kampus stpb , naik transportasinya apa ya? terimakasih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. haduh kurang tau, kemarin sih gue kalo kemna-mana naik angkot :/

      Delete
  6. Ada jam malamnya ga? terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. gg ada kok, keluar masuk buka pintu sendiri, feels like home disini :D

      Delete