RENTAL MOTOR DI BANDUNG

8:50 PM Winda Provita 20 Comments

Kalo lo pernah ke Bandung lo pasti tau kalo public transportation alias angkot di Bandung itu kece parah sob. Lo mau kemana aja bisa ngangkot sob. Ke Trans Studio Bandung? Ke Paris Van Java? Sok~ Bisa banget sob pake angkot.

Apalagi yang namanya backpacker ya sob. Wajib dan harus tuh ngrasain public transportation.

Untuk harga? Ya standar angkot lah sob. Sekitar 2500-3000an sob, tergantung deket jauhnya.

Kecenya lagi nih ya sob, supir-supir angkot di Bandung itu ramah-ramah sob, jadi kalo lo gak ngerti rute angkot tinggal tanya ke pak supirnya, pasti di bantu deh, jadi gak usah takut nyasar sob.

Nah selain angkot, lu juga bisa nyewa motor sob kalo mau muter-muter di Bandung. 

Kebetulan kemaren pas gue ke Bandung gue sempet nyewa motor buat ke Kawah Putih Sob. Sebenernya kalo mau ngangkot sih bisa sob tapi gegara ngejar jadwal kereta, jadinya subuhnya nekat nyewa motor sob.

Gue nyewa motor di Jl. Gagak No.9 sob, di daerah Surapati. Kalo lo ngangkot bisa ambil angkot yang jurusan Gasibu sob nanti tinggal bilang ke pak supirnya turun di Jl. Gagak. Kalo gak ya tinggal janjian aja sob mau ketemuan dimana.

Nih sob no hpnya sob 081271824289 tinggal lu telpon/sms aja kalo mau tanya-tanya langsung ke ownernya.

Syarat sewanya gampang kok sob, kartu mahasiswa / KTP dan duit pastinya. Yaiyalah duit, masa iya mau nyewa kagak punya duit. HIST !

Harga? cuma Rp. 60.000 pas hari biasa dan Rp. 80.000 kalo pas weekend sob.

Kebetulan kemaren gue nyewa gak nyampe 24 jam, jadinya gue minta diskon sob, lumayan, harusnya Rp. 80.000 cm bayar Rp. 60.000.

Untuk pilihan motornya sih lo bisa pilih motor sesuka lo sob, ada vario, scoopy, beat. Pas nyewa juga entar lo bakal dikasi pinjem helm 2, jas hujan, plus peta Bandung sob, jadi ya kece lah ya.

Gak berhenti disitu sob, motor yang lu pake juga dah keisi bensin kok sob, full loh sob full, berkah tersendiri kan sob? Hihihi ~

20 comments:

  1. ninggali jejak

    follow blog aku ahah
    http://adf.ly/Gpx0T

    ReplyDelete
  2. baru tau kalo di bandung ada penyewaan motor harian gini, banyak ngak jumlah motor yg di rentalin ????

    ReplyDelete
    Replies
    1. banyak kok kak, dan kalo gak salah inget kalo mau sewa mobil juga bisa kak :D

      Delete
  3. Iya, ada banyak rute angkot di Bandung. Aku suka naik angkot sambil santai karena waktu aku nyetir mobil, suka stres.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo lagi libur panjang Bandung macet kak, haha sebenernya enak naik motor, bisa nyalip-nyalip :D

      Delete
  4. Replies
    1. Aaaaaaa yang dibahas nongol, hehehehe :D

      Delete
  5. Issssh.. Srg k bdg, tp Br tw klo d bdg ad rental
    Bis bete klo k bdg bw mobil.. Muacet n g bs mut
    nyasar molo krn slh jln! ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ"̮...ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ..."̮
    mtr pst bs selap selip n g ribet klo slh jln coz
    muter blik! :p
    Mksh info y mas bro... #bwt mas bro Чăπğ py
    Klo pnjem lbh dr 1 hr hrg bs diskon g??? Soal
    sdkt lbh mhl ktmbg sewa mtr di bali n jogja, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ho.oh harga rentalnya emang rada lebih mahal di banding bali, tapi kalo kamu mau pinjem banyak, coba aja minta diskon ke yang punya, a'a nya baik kok :D

      Delete
  6. Info yg sangat membantu nih, tp hrga bensin naik moga aja hrga sewa ga naik.hihi
    Kl ada info penginapan yg terjangkau dong harga bakcpacker gitu lah :)

    ReplyDelete
  7. Gan, bisa itu daerah mana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kan di atas sudah saya tulis daerah surapati

      Delete
  8. Saya baru tahu nih tentang rental motor untuk keliling bandung.. kayanya okey buat cheap travelling city tour ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kalau mau hemat memang lebih enak sewa motor. Hemat waktu juga hemat biaya

      Delete
  9. halo Ka,, ada cp untuk rental motornya? thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di atas sudah saya tulis no hpnya loh :) coba dibaca lagi

      Delete
  10. Kalo kita ga punya sim bisa ga ya? Buat keliling tahura gempor juga klo jalan kaki

    ReplyDelete
  11. AKU RENTAL MOTOR BANDUNG 08562060052. ID Kaskus harizmoan

    dulu namanya HAWU Rental skarang jd Aku rental

    Untuk agan2 semua yg males bawa mobil macet2an di bandung.

    ReplyDelete
  12. mantappss info rentalnya gan.. nice posting.. pake motor solusi macet.. murah dan fleksible

    ReplyDelete