RENTAL MOTOR DI BALI

6:06 PM Winda Provita 46 Comments

Sebelumnya saya sempat merekomendasikan satu rentalan motor di Bali di postingan ini, tapi ketika bulan lalu saya memiliki rencana ke Bali dan saya mengecek rentalan motor tersebut, ternyata harga sewa motornya sudah naik dan membuat saya membatalkan keinginan saya untuk menyewa motor disana. Mencari rentalan motor di Bali dengan harga yang terjangkau ternyata cukup sulit, terlebih lagi saya hanya menyewa untuk satu hari, banyak rentalan motor yang saya temukan memberikan syarat menyewa motor minimal dua hari, mereka bahkan meminta saya membayar dua hari meskipun saya hanya menyewa satu hari saja. Yah, tentu saja saya tidak mau.

Alasan saya suka membooking terlebih dahulu dan tidak mencari pada saat saya sudah sampai di Bali adalah untuk berhemat. Selain menghemat uang, membooking terlebih dahulu juga menghemat waktu saya. Jika saya belum membooking motor, sesampainya di Bali saya harus mengeluarkan uang untuk menuju Hotel dengan Taxi. Belum lagi setelah sampai di hotel, saya harus berjalan berkeliling mencari rentalan motor. Sangat tidak efisien toh? Nah, itulah kenapa membooking motor terlebih dahulu adalah hal yang wajib saya lakukan sebelum berkunjung ke Bali. Biar sesampainya saya di Bali, sudah ada motor yang siap saya pakai untuk menuju hotel dan jalan-jalan.
Motor yang saya sewa

46 komentar:

TUNE HOTEL LEGIAN BALI

8:00 PM Winda Provita 4 Comments

Kali ini gue mau share tentang penginapan di Bali nih sob, buat yang udah biasa traveling ke Bali, pasti udah tau ya kan kalo pusatnya penginapan murah itu ada di Jl Poppies ? Yup.. Awalnya gue juga rencana mau go show dan cari penginapan murah di sana, tapi karna perjalanan gue kali ini bareng temen-temen gue plus salah satu ibu mereka, gue mutusin untuk booking penginapan sebelumnya. 
Nah kebetulan banget waktu itu airasiago.com lagi promo jadinya gue dapet kamar di Tune Hotel Legian Bali cuma 100.000/malam. Kalo dibandingin dengan harga penginapan di Poppies sih gak jauh beda sob, fasilitas boleh diadu loh ~
Tune Hotel Legian Bali
Selain harganya yang murah, hotel ini juga punya konsep yang unik, lo cuma bayar, yang lo pakai. Duit sewa kamar ini nantinya itu buat kamar, kasur empuk ala bintang 5, kamar mandi dalem, air panas, dan kipas angin sob.
Meja Resepsionis
Di dalem kamar ini juga ada AC kok sob, tapi ya itu gak bisa nyala, bukan karna rusak, tapi AC akan nyala kalo nantinya lo beli paket AC sob. Sebenernya gue agak bingung sama konsepnya, tapi pas gue nginep disana, konsepnya simple banget sob, kalo lo mau pake AC ya tar bayar lagi, ada pilihan paket 12 jam dan 24 jam, nah kalo mau pake TV jg bisa, tapi tar bayar lagi, atau mau pake toiletries, bisa sob, tapi ya itu ~ Bayar lagi. Untuk pilihan paket dan harganya, lo bisa cek langsung di Tune Hotels sob. Tapi kalo seumpama lo gak mau pake apa-apa sih ya gpp sob, soalnya gue juga gitu. Hihihihiii ~ 

4 komentar: