BACKPACKTOR.COM BEIBEH !! FINALLY !!!

12:12 PM Winda Provita 4 Comments

MERDEKA ! MERDEKA !! MERDEKA !!!

Indonesia merdeka, demikian juga dengan blog gue. Yuhuuu...

Backpacktor.com beibeh, AKHIRNYA....

Karena ini hari pertama blog ini ganti nama jadi backpacktor.com maka postingan gue kali ini akan gue khususin ngebahas tentang blog ini dan gue tentunya.

Berkali-kali bikin postingan tentang perjalanan dan segala hal yang gue temui di perjalanan, belum pernah sekalipun gue memperkenalkan diri gue ke kalian semua. Gak sopan banget kan gue? Aihh.. ckckck..

Nah maka dari itu, gue gak mau kalian trus-trusan nganggep gue gak sopan, gue juga gak mau kalo hubungan lo dan gue tanpa arah begini, lo gak kenal gue, gue juga gak kenal lo, makanya sekarang gue akan ngenalin diri gue ke lo semua. Setelah itu giliran lo harus ngenalin diri lo ke gue yah.. HOKEH?

Cuss..

Siapa sih lo? Segitu pentingnya ya gue kenal lo?

Hahahaha, pertanyaan apa ini, gue winda, biasa di panggil wege. Penting atau gaknya lo kenal gue, itu tergantung lo, kalo lo takut jatuh cinta ke gue ya jangan kenal gue lah, soalnya banyak yang kenal gue, trus langsung kebablasan ngajak nikah. Pftthh...

Nikah sama lo? Emang lo cantik?

Hahahaha, pertanyaan sadis ini, ckckckck. Gue sih gak cantik, tapi gue bisa kok bikin lo bergairah. Eaaa.. Hahahaha..

4 komentar: