MARINO’S PLACE LEGIAN BALI

11:26 PM Winda Provita 7 Comments



Cari penginapan di kawasan wisata yang sudah mendunia itu gampangnya gak ketulungan. Jalan sambil merem pun pasti bisa nemu penginapan. Masalahnya, cari penginapan yang sesuai dengan budget dan kebutuhan ternyata gak segampang itu. Gak mungkin kan lo masuk satu hotel nanya berapa per malamnya trus numpang liat kamarnya dan kalo gak cocok pindah ke hotel lain, gak mungkin kan? Ya, gak mungkin lah. Kan sekarang teknologi sudah canggih, semua hotel jelas punya website resmi, kita bisa dengan mudah liat kondisi kamar beserta harga melalui website resmi mereka. Iya toh?
Waktu gue tau kalo gue bakal nginep di Marino’s Place pas gue ke Bali kemarin, gue rada asing dengan nama hotelnya. “Ini hotel apa ya, kok gue gak pernah denger atau tau tentang hotel ini” respon awal gue tentang Marino’s. Karena gue gak mau beli kucing dalam karung, gak mau asal datang dan bobo aja, gue pun iseng buka website resmi Marino’s Place and you know what I find? Gue terpana ngeliat kondisi kamar di hotel ini. It is totally cool sob. “Eh tapi itu kan cuma gambar, gambar bisa menipu keleus” celetuk gue, masih gak yakin.
Perjalanan panjang dari Lombok ke Bali dengan ferry jelas menyita tenaga gue, sesampainya di Pelabuhan Padang Bai Bali, gue sudah pengen banget langsung menuju Marino’s Place, pengen mandi dan istirahat. Tapi semuanya terpaksa harus gue tunda gara-gara shuttle bus yang akan nganter gue ke Kuta baru berangkat jam 9 pagi. Ish, padahal gue sudah sampai di Padang Bai jam 5 pagi sob. Menghabiskan waktu dengan menunggu jelas gak hanya menyita tenaga gue, tapi totally merusak mood gue juga.
Hotel tampak depan
Pintu depan hotel
Singkat cerita, gue sudah sampai di Kuta dan motor sewaan pun sudah di tangan, sekarang saatnya gue untuk menuju hotel. Karena ini pertama kalinya gue nginep di hotel ini, jelas gue gak tau lokasi hotel dimana. Awalnya sih gue mikir bakal ngabisin banyak waktu untuk nyari hotel, tapi ternyata gampang banget nemuinnya sob, gak jauh dari perempatan jalan Legian. Lokasi hotel juga strategis banget! Meski terletak di dalam gang, tapi hotel ini deket banget dengan minimarket dan warung makan, apalagi sama pusat keramaian di Legian, tinggal koprol deh sob. Bener-bener good location deh pokoknya.

Kolam Renang di depan kamar
Kamarnya gede!
Mood gue yang berantakan pun langsung tertata kembali kayak buku di perpustakaan begitu gue menginjakan kaki dan melewati pintu masuk hotel. Suasana hotel dan kolam renang di sisi kanan, Aaaaaaaaa gue langsung kesengsem sama hotel ini sob! Apalagi ditambah pas gue diantar masuk ke dalam kamar. Lah, kamarnya gede banget! Baru kali ini gue nginep di hotel dengan kamar segede ini. Kamar bener-bener dikonsep dengan matang untuk memanjakan tamu. Dengan ruang tamu di dalamnya, gue bisa gegoleran dan bermalasan di dalam kamar. Gue pun dibikin bengong ketika gue buka pintu kamar mandi. Lah, ini kamar mandi kenapa lebih gede dari kamar kos gue di Solo! Hahahaha. Ya ampun, kok bisa ya gue baru tentang hotel ini. Nyesel banget rasanya! Berkali-kali ke Bali, tapi baru tau ada hotel dengan konsep sekeren ini, dengan kamar segede ini, dengan harga semurah ini. Lo cuma butuh duit gak lebih dari Rp. 400.000 untuk nginep di hotel ini sob, untuk nikmatin semua fasilitas yang ada dan dimanjakan dengan kondisi kamarnya. Meski terbilang hotel lama dan sudah berumur 15 tahun tapi konsep hotel ini tetap modern. Apalagi mengingat jumlah kamar yang hanya ada 8, hotel ini bener-bener exclusive banget. Cocok buat lo yang mau bulan madu atau liburan bareng keluarga, sendiri juga boleh deh kayak gue kemarin. Pokoke joged deh sob!
Nih, beberapa jepretan yang gue ambil. Check it out deh sob!
Marino's Place
Salah satu kamar di Marino's
Kamar di Marino's Place
ruang tamu di dalam kamar
asik buat bobo bareng pasangan nih!
 Kamar mandi
luas banget kan kamar mandinya?
Kalo mau kenalan lebih lanjut sama Marino’s coba deh langsung main ke http://www.marinosplace.com.
For reservation, bisa langsung ke

Matahari Hospitality Management & Property

Jl. Pantai Brawa No. 888
Phone: +62361-8446493 
Email: info@mataharihospitality.com
YM: mataharihospitality
Website: www.mataharihospitality.com

7 comments:

  1. Marinos mmg keren, gw nginep juga dan kamarnya mmg juara

    ReplyDelete
    Replies
    1. Juara banget ya mas! Gak sepadan dengan rate hotelnya yang murah, yang kita dapetin bener-bener mewah. wuwuwuwuwuuu ~

      Delete
  2. harga tahun berapa tu Bang? Ane lihat di situsnya: http://www.marinosplace.com/Reservation.php

    yang paling murah (Deluxe Room) 850.000 :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lah itu harga kemarin ii, kemarin hari minggu baru nginep disana, coba lewat agoda atau yg lain kan biasanya lebih murah. Kalo gak tanya managementnya deh

      Delete
  3. sepi bgt ya hotelnya, serasa hotel pribadi haha
    kamar mandinya luas aja, bisa nampung 5 orang tuh :p

    ReplyDelete
  4. Kamarnya gede yah, bisa tuh untuk pesta bongkar.

    ReplyDelete
  5. Bali ini mungkin krn ada bnyk hotel, jd nya hrg dan kualitas bersaing bgttt yaaaa.. Jrg2 di jkt bs nemuin hotel bgs tp murah :D

    ReplyDelete