SEMUA ORANG PASTI KE(M)BALI

5:17 PM Winda Provita 16 Comments

Bali selalu menjadi destinasi impian bagi banyak orang. Siapa sih yang nggak mau ke Bali? Semua orang pasti mau ke Bali, begitupun dengan saya. Saya masih ingat bagaimana saya sangat memimpikan Bali. Beberapa tahun lalu, saya pernah menonton salah satu liputan backpacking ke Bali. Dimana pengisi acaranya memastikan bahwa hanya dengan Rp. 500.000 saja setiap orang bisa berlibur ke Bali. Sayangnya, saat itu saya masih tinggal di Balikpapan. Bali terlalu jauh dari jangkauan saya. Meskipun saya memiliki uang Rp. 500.000, itu tidak akan cukup untuk ke sana.
Tanah Lot, Bali
Bertahun-tahun berlalu, impian untuk ke Bali masih sebesar pertama kali saya memimpikannya. Bedanya, kini saya sudah tidak lagi tinggal di Balikpapan. Saya pindah ke Solo untuk melanjutkan study saya. Bali semakin dekat, seharusnya. Namun kegiatan kuliah menyita waktu saya dan membuat saya lupa akan Bali. 5 semester berlalu, Bali masih terasa jauh untuk saya. Entahlah, apakah mungkin saya bisa ke Bali?
*********************************************************************

16 komentar:

3 REASONS WHY YOU SHOULD VISIT EAST JAVA INDONESIA

12:46 PM Winda Provita 12 Comments

Indonesia is more than beautiful. Indonesia has everything that can make you fall in love easily with this country. You can find everything that you need here. The islands, cultures, the locals, or the foods? All of them just perfect.
With 34 different provinces, Indonesia is more than rich as a country. Even 100 reasons are not really enough to explain how Indonesia will amaze you. I will give you 3 reasons for example why you should visit Indonesia. 3 reasons that I find from my own journey in East Java (one of the 34 provinces in Indonesia).
East Java is one of my favourite provinces in Indonesia. Do you ever heard about Surabaya? Yes, Surabaya is located in East Java and Surabaya is one of the big cities that East Java has. East Java has more than just big cities. East Java has more.
Mount Bromo
Mount Bromo and Mount Batok
Have you ever cross a sea of sands with a jeep?
Have you ever get closer to an active volcano?
Have you ever been amazed by the sunrise with three different mountains as its background?

12 komentar:

MALAM TAHUN BARU DI FAVE HOTEL SOLO

1:11 PM Winda Provita 6 Comments

“Ba-si ba-nget”, mungkin adalah kalimat yang tepat untuk menggambarkan tulisan gue kali ini. Gimana gak basi, kalau tulisan yang seharusnya gue rencanain untuk postingan awal tahun, malah baru gue sentuh pagi tadi. Yak, pagi. Jam setengah 3 pagi dimana ayam pun enggan untuk berkokok.
Fave Hotel Solo
Well, bahan tulisan yang sudah
7 bulan gak gue sentuh ini kembali gue angkat untuk menindaklajuti rencana gue untuk bikin bahasan khusus tentang kota Solo di blog ini. Rencananya sih, gue pengen nulis semua hal yang gue suka dari kota ini. Gue pengen nulis tentang kuliner, tempat hangout, tempat wisata, dan semuanya. Hehehe. Baru rencana sih, tau sendiri kan, manusia hanya bisa berencana, tetep rasa malas yang menentukannya. Nah maka dari itu, sebelum rasa malas menggerogoti semangat nulis gue, gue mau nyicil nulis tentang salah satu pengalaman gue di kota ini. Pengalaman menikmati gemerlapnya kota Solo dengan cara yang berbeda.
Sebagai seseorang yang kuliah di Solo dan yang sudah pasti tinggal di kost-kostan, menginap di sebuah kamar hotel di kota dimana kost-kostannya berada mungkin terasa janggal buat kalian. Kurang kerjaan banget. Daripada duit dipakai buat bayar kamar hotel kan mending buat bayar kost ya. Idih. Jangan-jangan..... Di hotelnya sama om-om lagi. HAHAHAHAHA. Gak lah. Mana ada om-om yang mau sama gue. Gak kuat omnya. Ngos-ngosan.

6 komentar: