GIVEAWAY MERCHANDISE LINE DAN TRAVEL POUCH COZMEED

10:53 AM Winda Provita 7 Comments


Mengawali tahun yang baru, kali ini gue pengen bagi-bagi hadiah. Maaf, karena baru sekarang bisa bikin Giveaway. Maklum lah, blogger kere. Nggak ada yang mau mensponsori. Pengen pakai kocek sendiri juga sayang. Hehehehe.

Jadi, Giveaway kali ini bukan dari sponsor dan juga bukan dari kocek gue sendiri.

“Lah, terus darimana?”

Okay, gue akan jelasin.

Travel Pouch gue dapetin dari menang kuis. Awalnya kuisnya bilang hadiahnya Travel Pouch dan Daypack eh pas menang cuma dapet Travel Pouch doang. Tapi yasudahlah. Meskipun kecewa, tapi masih lebih kecewa para mantan yang ditinggal nikah. #Halah.

Nah, karena gue sudah punya Travel Pouch jadi Travel Pouch Cozmeed ini akan gue kasih ke kamu dengan gratis. Ya, mungkin ini rejeki kamu melalui gue. #Yakali

Dan untuk Merchandise LINE yang akan gue bagi di sini semuanya Original by LINE. Gue dapet semua Merchandise ini langsung dari LINE. Jadi kebetulan beberapa waktu lalu, blog ini diberi kesempatan untuk bekerjasama dengan LINE dan Puji Tuhan, salah satu benefit yang gue dapet dari kerjasama itu adalah Merchandise LINE ini.

Nah, karena gue sudah dapet rejeki dari LINE. Maka ada baiknya rejeki ini nggak berhenti di gue. Itulah kenapa gue jadikan beberapa Merchandise yang gue dapet dari LINE sebagai hadiah, karena siapa tahu Merchandise ini memang buat kamu tapi mampir dulu ke gue. #Apasih

“Lalu bagaimana penampakan hadiah di Giveaway ini?”

Check this out!

Hadiah yang pertama adalah Travel Pouch Cozmeed.
Travel Pouch Cozmeed
Hadiah yang kedua adalah Drawing Book by LINE.
Drawing Book by LINE
Hadiah yang ketiga adalah LINE Notebook alias Buku Catatan.
LINE Notebook
Hadiah yang keempat adalah Brown Sticky Note dan Naver Line Character Stickers Moon.
LINE stiker dan sticky notes

“Cara ikutan Giveawaynya bagaimana?”

Nah, buat kamu yang pengen ikutan Giveaway dan memperebutkan salah satu hadiah di atas. Caranya gampang! Cukup ketik sms balasan ke mama yang lagi minta pulsa. Eh, nggak ding! Bercanda. Hehehe. Cara untuk ikutan Giveaway ini adalah sebagai berikut:

1. Cara yang pertama adalah kamu harus follow atau like akun sosial medianya backpacktor.
Punya facebook kan? Punya twitter kan? Punya LINE kan? Nah, kalau sudah punya, silahkan langsung kunjungi akun sosial medianya backpacktor dan pencet tombol like atau follow di akun-akun berikut ini:
Facebook: Backpacktor.com
Twitter: @backpacktor
Kalau kalian sudah melakukannya, maka gue mengucapkan banyak terimakasih dan gue berharap semoga kalian nggak unfollow gue begitu Giveaway ini berakhir. Hahahaha.

2. Cara yang kedua adalah kamu share postingan ini di akun sosial mediamu. Yang punya facebook silahkan share postingan ini di Facebook. Yang punya Twitter pun demikian. Jangan lupa mention gue dan tiga temenmu, ketika kamu share postingan ini. 
Contohnya: 
“Eh @dikejar @bayangan @mantan, si @backpacktor bagi-bagi merchandise LINE dan Travel Pouch loh. Ikutan yuk! http://www.backpacktor.com/2016/01/giveaway-merchandise-line-dan-travel-pouch-cozmeed.html”
Untuk kata-katanya boleh kamu ubah sekreatif mungkin. 

Semakin banyak kamu share di akun sosial mediamu maka gue akan semakin mendoakan agar rejekimu semakin bertambah. Hehehehe.

3. Cara yang ketiga adalah kamu share salah satu postingan favorit kamu di blog ini di akun sosial mediamu. Boleh sebanyak-banyaknya. Biar makin banyak yang tahu kalau blog Backpacktor.com ini nyata, cetar dan membahenol. Jangan lupa mention gue pas share postingannya ya.

4. Cara yang keempat adalah kamu tulis nama kamu dan salah satu akun sosial media kamu, hadiah yang pengen kamu dapetin beserta dengan alasannya kenapa pengen hadiah itu, dan juga seberapa sering kamu ke blog ini dan apa yang kamu suka dari blog ini serta tambahkan kritik dan saran untuk kemajuan blog ini di kolom komentar. Wuih, banyak ya? Bingung pasti? Gue yang nulis aja juga bingung. Hahaha. Gue contohin deh yak!
Nama: Winda Provita
Twitter: @backpacktor
Kak gue pengen LINE Notebooknya dong. Gue pengen pakai buat nulis nama-nama mantan gue dan kenangan manis kami ketika bersama. #Eaaa
Kak gue sudah sering ke blog ini. Setiap kali lo share postingan baru, gue pasti langsung kesini dan baca. Tulisan lo lebay bikin kesel tapi gue suka bacanya. Tapi kak, kalau bisa diseringin dong nulisnya! Lebih rajin lagi gitu nulisnya. Masa lo kalah sama mantan gue sih. Bayang-bayang mantan gue aja hadir setiap waktu, masa lo nulis di blog ini kalau pas lagi ada waktu aja. Payah lo!
Nah, ya kurang lebih begitulah. Pokoknya kamu boleh menilai blog ini sesuka hatimu. Jangan lupa kritik dan sarannya demi keberlangsungan blog ini.

Jadi, gimana? Gampang kan untuk ikutan Giveawaynya?

Giveaway ini akan gue tutup di tanggal 31 Januari 2016 pukul 00:00 dan akan gue umumkan di tanggal 2 Februari 2016. 4 orang yang beruntung akan mendapatkan salah satu hadiah di atas! 

Apakah kamu salah satunya?

7 comments:

  1. Nama: Alvi Erviana
    Twitter: @alvineeta

    Gw mau semuanya! Iya itu semuanya! Line sticker, travel pouch cozmeed, line notebook yaaaaaaaaaa *dilempar sendal Winda*
    Ngga, ngga. Gw mau line notebooknya aja deh. Mengingat kerjaan gw sekarang yang nuntut gw kudu nyatet-nyatet biar inget (padahal ngelesss aslinya pelupa) yaaaaa gw mesti dapetin line notebook dr lo Winda! Eheheheh
    Makanya gw ikutan nih kuis yang emang gw tungguin dari pertama kali tau kalo lo bakalan ngadain kuis dengan hadiah se-lucuk itu. Ya kannnnn
    Gw suka semua tulisan di blog ini. Hampir semua tulisan backpacktor.com ini. Tetep jadi backpacker gembel favorit gw pokoknya!
    Tapi lo kurang rajin nulis Winda, syebellll kelamaan nunggu tulisan lo. Sampai gw berpindah hati buat baca blog lain tentang travelling. Tapi tetep baliknya kesini-sini aja tuh backpacktor.com
    Eheheheh tingkatin dong nulisnya! Yang lebih membahenol lagi seperti kata lo di atas. Hahaha XD
    Terus terus terus (dah kayak tukang parkir) adain kuis ginian lebih sering :p
    Stay cool and keep writing, my 'gembel' backpacker! You're rock \m/



    ReplyDelete
    Replies
    1. Enciikkkkk hadiahnya ambil sendiri di rumaahhhh yaaaa hahahhaa

      Delete
  2. Replies
    1. Iya lucu-lucu tapi berharape sih dapet kaos tapi nggak :(

      Delete
  3. Nama: Hendi Setiyanto
    Twitter : @hendisetiyanto
    Kalau boleh sih penginnya travel pouchnya itu. Ada cerita kenapa saya pengin itu. Jadi beberapa tahun yang lalu saya sudah punya semacam travel pouch tapi karena saat itu saya belum punya blog dan belum suka jalan-jalan tapi malah sudah beli jadi tidak terpakai sia-sia. Singkat cerita karena tuh travel pouch teronggok begitu saja di lemari pakaian, saat kakak lelaki saya melihatnya pun akhirnya tuh travel pouch diminta. Sebagai seorang adik yang sejak sekolah dibiayai oleh kakak, masa cuma barang begitu diminta tidak boleh maka ya saya berikan saja.
    Singkat cerita lagi, sudah setahunan ini saya aktif ngeblog dan juga jalan-jalan lha cerita jalan-jalan tadi saya tulis dalam blog ndayeng punya saya. Karena sering jalan-jalan saya jadi kepikiran, coba tuh travel pouch yang dulu masih ada pasti jadi tidak repot saat jalan-jalan karena kalau bawa ransel terlalu gede padahal jalannya tidak jauh dari rumah. Tapi masa iya barang yang sudah diberi ke kakak diminta balikin lagi? pamali itu namanya..jadi kalau saya beruntung semoga saja tuh travel pouch bisa saya miliki,,,kalau beruntung lho...hehehe

    ReplyDelete
  4. Nama: Hendi Setiyanto
    Twitter : @hendisetiyanto
    Lupa...belum komen tentang blog ini. OH ya saya sebenarnya baru pertama kali mampir ke blog ini dan itu pun karena saya berteman dengan mbak Fanny F yang dulu pernah ngirimin kartu pos saat berlibur ke thai dan brunei.
    Menurut saya, baru pertama kali tau kalau seorang cewek bertravelling ria dengan menaiki motor. Wiihhhh berani bener ya.Saya salut si pemilik blog ini ternyata juga sudah menjelajah ke Malaysia dan Singapore tentunya ga pakai motor kan ya? hehehe
    Hmmm..impian semua orang sebagai pemula seperti saya pastinya ingin ke Malaysia dan singapore yang notabene masih serumpun dan dekat tentunya.
    Jadi mungkin segitu saja perkenalannya pada blog ini..eh semoga bisa mampir ke Banjarnegara ya..kota saya tinggal hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo, makasih sudah ikutan ya.
      Hadiah Travel Pouchnya sudah dikirim.
      Semoga suka :D

      Delete