TENTANG PENULIS

9:39 AM Winda Provita 9 Comments

Halo backpacker!

Apa kabar?

Terimakasih karena telah berkenan mengunjungi blog ini.

Gue sengaja membuat kolom khusus About Me untuk memperkenalkan diri gue ke kalian semua. So, let me introduce myself.

Nama gue Winda Provita. Kalian bisa panggil gue Winda. Walaupun sebenernya jarang ada yang manggil gue itu. Soalnya biasanya beda temen beda panggilannya buat gue. Temen-temen sekolah sampai kuliah biasa manggil gue Wege. Jangan tanya kepanjangannya apa karena gue juga nggak tahu. Terus kalau temen-temen Mig33, biasa manggil gue Kunti. Jadi dulu waktu SMP gue hobby banget nge-mig dan Kunti adalah panggilan gue sampai sekarang. So daripada bingung, kalian boleh panggil gue Winda.

Gue lahir di Balikpapan pada tanggal 18 Oktober 1991. Sempat mencicipi tumbuh besar di Surabaya sampai kelas 4 SD terus gue pindah lagi ke Balikpapan. Gue tinggal di Balikpapan sampai lulus SMA kemudian pindah ke Solo untuk melanjutkan kuliah. Sekarang meskipun sudah kelar kuliahnya, gue masih stay di Solo karena merintis usaha di sini. Jadi kalau kalian tanya gue asalnya darimana? Maka Balikpapan adalah jawabannya.

Percaya atau nggak, gue ini anaknya pendiam. Kalau selama ini kalian baca tulisan gue di blog ini sok asik maka gue 180 derajat berbeda dengan apa yang ada di blog ini. Gue sangat pemalu. Apalagi kalau lagi nggak pakai baju. Jadi kalau gue lagi nggak pakai baju, jangan coba untuk ajak gue ngobrol karena pasti gue diem aja karena malu. Apa sih! Hahaha.

Gue mulai menggeluti dunia travelling di tahun 2012. Di tahun itu gue mulai terserang virus 'backpacker' yang akhirnya membuat gue jatuh cinta dengan dunia backpacking sampai sekarang. Gue mulai nge-blog di tahun 2012 akhir. Gue bukan penulis. Gue bahkan sebenernya nggak suka nulis, jadi kalau kalian menemukan gaya penulisan, tanda baca atau peletakan kata yang kurang tepat di tulisan-tulisan gue, maka gue mohon maaf sebesar-besarnya. I’m still learning. Gue masih belajar untuk menulis dengan baik dan benar.

Blog pertama yang gue bikin namanya dream catcher. Stop! Jangan ketawa. Gue tahu itu nggak nyambung banget dengan tema travelling manapun. Gue masih polos waktu itu jadi masih ngaco dalam memberikan nama. Namun setelah berfikir dengan matang tercetuslah nama BACKPACKTOR. Nama ini tercetus karena pertama kali gue backpacking di tahun 2012, gue naik sepeda motor dari Solo ke Batu (Malang) pulang pergi. Backpacktor adalah gabungan dari kata backpacker dan motor. Mungkin kalau dulu gue backpackingnya naik mobil, mungkin nama blog ini jadi backpackcar. Aposeh!

Gue masih jomblo sampai dengan diterbitkannya tulisan ini. Stop! Jangan coba mem-bully kejombloan gue. Gue bangga sebagai jomblo. Soalnya percuma punya pacar kalau ujung-ujungnya diajak jalannya ke semak-semak. Mending jomblo tapi ke luar negeri terus ya kan? Hehehehe.

Baiklah cukup sekian perkenalan dari gue. Kalau kalian pengen mempererat silahturahmi atau pengen memperkenalkan gue ke mama lo sebagai calon mantu maka mari lanjutkan hubungan baik ini. Kalian bisa follow twitter gue di @backpacktor atau kalian juga bisa follow official account backpacktor di LINE. Tinggal search @backpacktor then you will find me on LINE. Kita bisa sharing-sharing about anything di sana. I’m open my arm to welcome you as a friend. 

Sekian. 

God bless you.

9 comments:

  1. Wah lahir di Balikpapan! Itu kota masa kecil saya, pernah tinggal disana 6 tahun :)
    hehe salam kenal ya kak Winda

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. buka bimbingan belajar dan rental kamera kak

      Delete
  3. Baru nemu blog ini. seru blognya. salam kenal ya Winda. Salam dari timur Indonesia.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal juga kak. Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya. Salam dari Jawa Tengah hehehe

      Delete
  4. mBak Winda Provita...

    Kali aja dibutuhkan oleh para rekan backpacker...bolehlah kiranya jika usaha jasa rental mobil & motor kami suatu hari diliput dalam blog Anda ini.

    Usaha kami adalah penyedia jasa rental mobil & rental motor.

    Lokasi:
    Surakarta Hadiningrat/ Solo Jawa Tengah.

    Fasilitas:
    antar jemput armada yang dipesan ke alamat hotel atau tempat lain para backpacker menginap.

    Keterangan lebih detil, monggo kunjungi official website kami:

    rentalsolo.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo kak

      Tulisan tulisan di blog saya sebagian besar adalah berdasarkan pengalaman saya.

      Kalau saya menulis ulasan pun biasanya sebagai bentuk kepuasan saya pada pelayanan rental ataupun hotel yang saya gunakan.

      Karena saya tinggal di Solo, jadi kayaknya kecil kemungkinan saya sewa motor di tempat Kak Adi dan menulisnya di sini.

      Tapi, kalau Rental Kak Adi ingin diulas di blog ini, kita bisa kerjasama kok. Silahkan langsung email saya aja kak untuk lebih lanjutnya.

      Anyway, terimakasih sudah berkunjung ke blog ini.

      Delete
  5. Hahahaaa seru juga ngebaca tulisannya, unik dan seru nih kayaknya orangnya. anyway nama bacpacktor adalah nama yang unik dan khas, suksess yyo di dunia backpackingnyaa,

    regards,
    http://mydaypack.com/

    ReplyDelete